BERANI GAGAL : Jika kamu membutuhkan beberapa orang saja untuk membuat bisnismu berhasil, akankah kamu membiarkan kata-kata 'TIDAK' mengakhirinya..? BERANI GAGAL : Don't be afraid, 'Anda harus mengeluarkan uang untuk menghasilkan uang lebih banyak..' [teamdh]

Please select language :


Pen Kamera Inverter DC ke AC Bluetooth Earphone Scanner Portable Kamera Remote
SANGGARBisnisOnline.Com

Rabu, 17 November 2010

SOFTWARE ANTI SELINGKUH

Hari ini iseng-iseng browsing untuk mencari ilmu tentang bagaimana mmebuat blog yg bagus.
Setelah cari sana sini... akhirnya perhatian saya tertuju pada sebuah artikel yang sangat menarik sekali. Artikel tersebut membahas tentang petunjuk adanya sebuah software anti selingkuh. Dari judulnya saja, sudah membuah penasaran, karenanya untuk sejenak perhatian saya teralihkan pada artikel ini. Untuk lebih jelasnya, silahkan baca artikel tersebut. Semoga bermanfaat.


Link Download Software Anti Selingkuh Free

Gak maukan kisah percintaan kamu seperti gambar ini :D
Tergugah nulis posting ini karena makin maraknya berita tentang perselingkuhan. Nah ini dia Software Anti Selingkuh namanya spector.
Software itu bisa membaca kembali semua informasi dalam komputer dari e-mail, status facebook, status twitter dan lain-lain.
Spector bekerja secara diam-diam dan setiap beberapa detik “memotret” setiap aktivitas komputer dan menyimpannya. Yang perlu kita lakukan untuk membacanya adalah cukup dengan memasukkan password, dan semua informasi akan tersaji di depan mata. Hebatnya, orang yang dimata-matai tidak akan pernah mengetahuinya. Para pasangan di negara-negara Eropa dan Amerika secara diam-diam mengaplikasikan program ini pada komputer milik pasangannya.
Dengan begitu, mereka bisa leluasa memonitor aktivitas perselingkuhan sang pasangan, tanpa sepengetahuannya. Nah, bila ketahuan selingkuh, sang pasangan hanya perlu menegur, sebelum semuanya terlambat menjadi perselingkuhan hebat. Anda juga ingin pasang software ini?
Screenshots Spector Pro
Silahkan Download Spector Berbayar disini
Silahkan Download Spector Free Trialnya disini

0 Beri Komentar:

Posting Komentar