BERANI GAGAL : Jika kamu membutuhkan beberapa orang saja untuk membuat bisnismu berhasil, akankah kamu membiarkan kata-kata 'TIDAK' mengakhirinya..? BERANI GAGAL : Don't be afraid, 'Anda harus mengeluarkan uang untuk menghasilkan uang lebih banyak..' [teamdh]

Please select language :


Pen Kamera Inverter DC ke AC Bluetooth Earphone Scanner Portable Kamera Remote
SANGGARBisnisOnline.Com

Sabtu, 20 November 2010

KAMI BANGGA MENJADI BAGIAN DARI TIENS

Berikut ini kami berikan gambaran dari perusahaan tiens international, dan kami bangga menjadi bagian dari-nya.

Semoga, tayangan berikut bisa memberikan wawasan baru buat teman2 sekalian.




KEUNTUNGAN YANG ANDA DAPATKAN SEBAGAI DISTRIBUTOR TIENS

Jika Anda bergabung sebagai member distributor Tiens, Anda akan mendapatkan berbagai keuntungan (benefit). Benefit ini tidak akan Anda dapatkan di Network Marketing lain.

Perhitungan PV/BV
Satuan PV/BV dihitung dengan menggunakan mata uang setempat. Anda tidak perlu pusing mengkonversi nilai PV/BV ke dalam Rupiah
Belanja diakumulasikan
Setiap transaksi yang pernah terjadi di jaringan Anda akan diakumulasikan (dijumlahkan dari waktu ke waktu). Akumulasi tersebut akan digunakan untuk kenaikan peringkat keanggotaan Anda. Di Network Marketing lain transaksi setiap bulan Anda diwajibkan belanja. Jika tidak, maka anda akan direset sehingga Anda akan selalu memulai dari 0 setiap bulannya.
Sistem yang mendukung distributor pemula sehingga cepat berhasil
Rata-rata hanya memerlukan waktu 2 tahun untuk menjadi distributor yang sukses. Bahkan ada yang hanya membutuhkan waktu selama 8 bulan. Distributor tersebut telah meraih penghasilan ratusan juta perbulan dan mendapat rewards mobil mewah. Anda juga dapat meraih kesuksesan yang sama. Tiens memiliki sistem pendukung (support system) yang membimbing dan mendidik para distributornya agar berhasil menjalankan bisnis Network Marketing.
Keanggotaan Berlaku Seumur Hidup dan Dapat Diwariskan
Biaya pendaftaran untuk bergabung sebagai anggota distributor Bintang 1 s/d Bintang 3 di Tiens cukup sekali. Berlaku seumur hidup, tidak perlu lagi registrasi ulang setiap tahunnya. Bahkan bisa diwariskan kepada keluarga.
Tidak Ada Tutup Point
Member distributor baru (Bintang 1 s.d Bintang 4) yang baru menjalankan usahanya tidak diberikan keharusan berbelanja dalam jumlah tertentu setiap bulan (tutup point). Di NM/MLM lain setiap bulan anda harus tutup poin. Akibatnya perhatian Anda terpecah antara berbelanja, berjualan dan membangun jaringan. Sedangkan di Tiens, ketika memulai membangun jaringan Anda tidak perlu tutup poin. Kewajiban tutup poin hanya diberlakukan kepada member distributor Bintang 5 ke atas. Itupun jumlahnya jauh lebih kecil jika dibandingkan dengan bonus yang Anda dapatkan.
Adil dan bukan bisnis piramida
Di Tiens, Anda yang bekerja keras dan cerdas akan mendapatkan hasil lebih banyak. Bahkan penghasilannya melebihi up-line yang merekrut Anda. Anda juga dapat menyusul upline. Artinya kesuksesan bukan tergantung siapa yang bergabung duluan. Justru siapa yang bekerja lebih keras dan cerdas dia akan meraih kesuksesan lebih cepat dari upline-uplinenya. Jadi di Tiens, anggapan bisnis piramida sama sekali tidak ada.
Peringkat tidak turun / stabil
Tiens menggunakan sistem akumulasi belanja bagi para distributornya. Maka peringkat Anda sebagai distributor tidak akan turun. Hal ini tidak seperti di NM/MLM setiap anggota yang tidak berbelanja atau tidak mencapai target penjualan tertentu maka keanggotaannya diturunkan.
Bonus Langsung
Para distributor dari peringkat Bintang 2 s.d Bintang 8 akan mendapatkan BONUS LANGSUNG jika berhasil merekrut member distributor baru.
PERINGKAT ANDA       Jika Berhasil Mensponsori Distributor Baru
                                      1 orang BINTANG 2          1 orang BINTANG 3
BINTANG 2                      Rp 140.000,00                    Rp 215.000,00
BINTANG 3                      Rp 185.000,00                    Rp 485.000,00
BINTANG 4                      Rp 185.000,00                    Rp 545.000,00
BINTANG 5                      Rp 185.000,00                    Rp 605.000,00
BINTANG 6                      Rp 185.000,00                    Rp 665.000,00
BINTANG 7                      Rp 185.000,00                    Rp 725.000,00
BINTANG 8                      Rp 185.000,00                    Rp 785.000,00
Selain bonus di atas, Anda juga akan mendapatkan penghasilan lain berupa bonus omzet jaringan, bonus prestasi, bonus perkembangan, dan bonus kepemimpinan.
Bonus Besar
Berbeda dengan kebanyakan NM lain. Distributor menerima bonus awal di angka puluhan ribu. Sedangkan Tiens langsung memberikan bonus awal pada angka ratusan ribu. Ini akan terus berkembang secara eksponensial sesuai perkembangan jaringan pemasaran Anda.
Reward yang prestisius
Setiap anggota distributor yang sukses berhak mendapatkan bonus prestasi yang prestisius. Bonus ini diberikan secara gratis tanpa cicilan. Bahkan sering terjadi reward-reward ini diberikan sebelum waktunya. Misalnya peringkat Bronze Lion sudah menerima mobil mewah. Padahal mobil mewah itu baru bisa diperoleh saat dia sudah mencapai peringkat Silver Lion. Reward-reward dari Tiens luar biasa. Tidak dimiliki NM lain.
  1. Bronze Lion mendapatkan bonus jalan-jalan ke luar negeri (terserah Anda mau pilih pergi kemana)
  2. Silver Lion mendapat bonus Luxury Car Mercedes Benz C230. Gratis, tanpa kewajiban susulan, dan langsung atas nama sendiri. HIngga saat ini sudah 241 orang di Indonesia yang mendapatkan reward ini.
  3. Gold Lion mendapat kapal pesiar pribadi (yacht) seharga kurang lebih Rp 1 milyar. Bisa diuangkan. Sudah ada 65 orang Indonesia yang mendapatkan reward ini
  4. Diamond Gold Lion Bintang 5 mendapatkan 1 unit pesawat terbang gratis. Bisa diuangkan. Sudah ada 48 orang Indonesia yang mendapatkan reward ini.
  5. Director mendapatkan rumah mewah (villa). Dibuatkan oleh Tiens. Anda tinggal menunjuk dimana lokasi rumah itu akan didirikan. Sudah ada 24 orang di Indonesia yang mendapatkan reward ini
Bonus kehormatan (mendapatkan pembagian keuntungan dari omzet internasional Tiens)
Bonus ini merupakan 5% dari keuntungan omzet penjualan Tiens di seluruh dunia. Prosentase tersebut akan dibagikan kepada seluruh distributor (termasuk Anda) yang telah mencapai peringkat Bronze Lion ke atas.


Disamping itu yang membuat bisnis ini jauh lebih menarik adalah perluasan bentuk usahanya. Pada awalnya memang perusahaan ini berkembang di bidang kesehatan, namun saat ini sudah terjadi perluasan bentuk usaha di berbagai bidang, seperti jasa transportasi, perbank-an, pendidikan, pariwisata dan yang terbaru saat ini adalah di bidang retail. Dimana dengan adanya supermarket banner store, distributor tiens bisa melakukan transaksi kebutuhan pokok sehari-hari (produk non tiens) seperti yang beredar di pasaran, dan 10-30% dari pembelanjaan tersebut menjadi omzet distributor tiens. Artinya, kini seorang distributor tiens tidak di batasi lagi untuk menciptakan omzet perusahaan, artinya.. semakin mudah memperoleh bonus di perusahaan ini. Bahkan di kalangan kami, sampai ada istilah PALUGADA, aPa Lue mau Gue ADA. Ini merupakan gambaran betapa luasnya bentuk usaha di perusahaan tiens. Oleh karenanya, kami bangga menjadi bagian kebesaran perusahaan ini. Bagaimana dengan anda..?

Sidoarjo, 20 November 2010
Pramana Iswardhani
0817 0379 4040

1 Beri Komentar:

Anonim mengatakan...

waaah... informasinya mantaaap...
tiens memang yang terbaik

Posting Komentar