BERANI GAGAL : Jika kamu membutuhkan beberapa orang saja untuk membuat bisnismu berhasil, akankah kamu membiarkan kata-kata 'TIDAK' mengakhirinya..? BERANI GAGAL : Don't be afraid, 'Anda harus mengeluarkan uang untuk menghasilkan uang lebih banyak..' [teamdh]

Please select language :


Pen Kamera Inverter DC ke AC Bluetooth Earphone Scanner Portable Kamera Remote
SANGGARBisnisOnline.Com

Jumat, 18 Februari 2011

GLUCOSAMIN : SEHATKAN TULANG DAN PERSENDIAN

Tanggal 18 Februari 2011, perusahaan tiens international wilayah Indonesia meluncurkan satu produk terbaru yang bernama Glucosamin. Produk yang terbuat dari bahan dasar chitin ini mempunyai fungsi utama untuk mengatasi masalah persendian.
Mengapa kita butuh GLUCOSAMIN..?
Glucosamin adalah sebuah zat yang di produksi secara alami oleh tubuh kita untuk menstimulasi produksi protein-protein yang berfungsi menjaga kesehatan persendian.
Sejalan dengan bertambahnya usia, produksi glucosamin alami dari tubuh kita akan menurun. Akibatnya, kelenturan persendian akan berkurang dan resiko terserang Osteoartritis atau rematik pengapuran persendian akan bertambah besar.




Gejala-Gejala Osteoartritis / Pengapuran atau gejala persendian tidak sehat :
  • Rasa nyeri saat perubahan cuaca dari panas ke dingin
  • Rasa nyeri pada persendian setelah beraktivitas
  • Rasa kaku saat bergerak karena kurangnya cairan sendi yang berfungsi sebagai pelumas antar tulang
  • Bunyi pada persendian saat di gerakkan

Dalam keadaan normal, sendi memiliki derajat gesekan yang rendah sehingga tidak akan mudah aus, kecuali bila digunakan secara sangat berlebihan atau mengalami cedera.
Osteoartritis kemungkinan berawal ketika suatu kelainan terjadi pada sel-sel yang membentuk komponen tulang rawan, seperti kolagen (serabut protein yang kuat pada jaringan ikat) dan proteoglikan (bahan yang membentuk daya lenting tulang rawan).

Selanjutnya tulang rawan tumbuh terlalu banyak, tetapi pada akhirnya akan menipis dan membentuk retakan-retakan di permukaan.
Rongga kecil akan terbentuk di dalam sumsum dari tulang yang terletak dibawah kartilago tersebut, sehingga tulang menjadi rapuh.
Tulang mengalami pertumbuhan berlebihan di pinggiran sendi dan menyebabkan benjolan (osteofit), yang bisa dilihat dan bisa dirasakan. Benjolan ini mempengaruhi fungsi sendi yang normal dan menyebabkan nyeri.

Pada akhirnya, permukaan tulang rawan yang halus dan licin berubah menjadi kasar dan berlubang-lubang, sehingga sendi tidak lagi dapat bergerak secara halus.
Semua komponen sendi (tulang, kapsul sendi, jaringan sinovial, tendon dan tulang rawan) mengalami kegagalan dan terjadi kelainan sendi.

Osteoartritis dikelompokkan menjadi:
  • Osteoartritis primer, jika penyebabnya tidak diketahui
  • Osteoartritis sekunder, jika penyebabnya adalah penyakit lain (misalnya penyakit Paget atau ineksi, kelainan bentuk, cedera atau penggunaan sendi yang berlebihan).

Orang-orang yang pekerjaannya menyebabkan penekanan berulang pada sendi mempunyai resiko lebih besar untuk menderita osteoartritis.
Jenis pekerjaan ini misalnya pekerja tambang dan supir bis.

Obesitas diduga merupakan faktor utama dalam terjadinya osteoartritis, tetapi pembuktiannya belum cukup kuat.

GEJALA

Bila dilakukan x-ray pada orang-orang berusia 40 tahun, kebanyakan akan memperlihatkan mulai terjadinya osteoartritis, terutama pada sendi penopang beban seperti sendi panggul; tetapi hanya sedikit yang memiliki gejala.

Gejala biasanya timbul secara bertahap dan pada awalnya hanya mengenai satu atau sedikit sendi.
Yang sering terkena adalah sendi jari tangan, pangkal ibu jari, leher, punggung sebelah bawah, jari kaki yang besar, panggul dan lutut.

Nyeri yang biasanya akan bertambah buruk jika melakukan olah raga, merupakan gejala pertama.

Beberapa penderita merasakan kekakuan pada sendinya ketika bangun tidur atau pada kegiatan non-aktif lainnya, tetapi kekakuan ini biasanya menghilang dalam waktu 30 menit setelah mereka kembali menggerakkan sendinya.

Kerusakan karena orteoartritis semakin memburuk, sehingga sendi menjadi sukar digerakkan dan pada akhirnya akan terhenti pada posisi tertekuk.
Pertumbuhan baru dari tulang, tulang rawan dan jaringan lainnya bisa menyebabkan membesarnya sendi, dan tulang rawan yang kasar menyebabkan terdengarnya suara gemeretak pada saat sendi digerakkan.
Pertumbuhan tulang (nodus Herbeden) sering terjadi pada sendi di ujung jari tangan.

Pada beberapa sendi (misalnya sendi lutut), ligamen (yang mengelilingi dan menyokong sendi) teregang sehingga sendi menjadi tidak stabil. Menyentuh atau menggerakkan sendi ini bisa menyebabkan nyeri yang hebat.
Sendi panggul menjadi kaku dan kehilangan daya geraknya sehingga menggerakkan sendi panggul juga menimbulkan nyeri.

Osteoartritis sering terjadi pada tulang belakang. Gejala utamanya adalah nyeri punggung. Biasanya kerusakan sendi di tulang belakang hanya menyebabkan nyeri dan kekakuan yang sifatnya ringan.
Osteoartritis pada leher atau punggung sebelah bawah bisa menyebabkan mati rasa, kesemutan, nyeri dan kelemahan pada lengan atau tungkai, jika pertumbuhan tulang berlebih menekan persarafannya.

Kadang pembuluh darah yang menuju ke otak bagian belakang tertekan, sehingga timbul gangguan penglihatan, vertigo, mual dan muntah.
Pertumbuhan tulang juga bisa menekan kerongkongan dan menyebabkan kesulitan menelan.


TIENS GLUCOSAMIN :
Produk Tiens Glucosamin mengandung glucosamin murni yang terbuat dari lapisan chitin kerang.
Khasiat :
  • Membantu pembentukan dan perbaikan kesehatan tulang rawan.
  • Membantu menjaga dan meningkatkan kelenturan persendian
  • Meringankan rasa nyeri dan gejala osteoatritis
  • Meningkatkan produksi cairan lubrikasi / minyak yang berfungsi sebagai pelumas persendian




TARGET KONSUMEN :
  • Usia 20 tahun ke atas
  • Anda yang mempunyai masalah persendian
  • Anda yang melakukan aktifitas berat (atlet, binaragawan dll)
  • Orang lanjut usia / manula

  • Penderita obesitas / kegemukan
Tiens Glucosamin tidak di anjurkan untuk :
Anak-anak di bawah 12 tahun
Wanita hamil dan sedang menyusui

KOMPOSISI :
Glucosamine Hydrochloride 500 mg
Isi per botol : 60 Kapsul

Dosis anjuran :
2 x 1 kapsul per hari sesudah makan
dosis maksimal 1500 mg / hari

HARGA DISTRIBUTOR : 
Rp. 130.000,-

Pemesanan hubungi :
0817 0379 4040

3 Beri Komentar:

Anonim mengatakan...

Mantab...laris manis..!

Anonim mengatakan...

Ayo beli beli beli, penting nih buat kesehatan kita......

Pramana Iswardhani mengatakan...

buat teman2 di HK... bisa tawarkan pada bos2 di rumah... terutama mereka2 yg sudah mulai me-nua.. hehehe...

Posting Komentar