BERANI GAGAL : Jika kamu membutuhkan beberapa orang saja untuk membuat bisnismu berhasil, akankah kamu membiarkan kata-kata 'TIDAK' mengakhirinya..? BERANI GAGAL : Don't be afraid, 'Anda harus mengeluarkan uang untuk menghasilkan uang lebih banyak..' [teamdh]

Please select language :


Pen Kamera Inverter DC ke AC Bluetooth Earphone Scanner Portable Kamera Remote
SANGGARBisnisOnline.Com

Selasa, 05 Juli 2011

BELAJAR DARI MENDIANG NITA TILANA

Masih ingat Nita Tilana? Penyanyi dan presenter ini meninggal karena serangan ganas kanker mulut rahim atau serviks. Rasanya ngeri mendengar kakak Armand Maulana itu meninggal gara-gara kanker itu terlacak setelah stadium lanjut atau IIIB.

Kanker serviks ini rakus menggerogoti kesehatan Nita pada 1999. Itupun telah menjalar ke beberapa bagian tubuh. Sudah dua kali kaki Nita dioperasi, sementara tekanan tumor membuat ginjalnya sulit bekerja.

Tubuhnya tak lagi molek, dengan berat terus menyusut hingga 30 kg. Bahkan saat itu ia sudah tak mampu lagi berjalan. Dan maut juga sulit dicegah. Setelah sekian lama terbaring di rumah sakit, Nita menghembuskan napas terakhir pada 10 Agustus 2000.


Secara medis, keterlambatan deteksi merupakan penyebab utama kematian Nita. Termasuk perempuan lain yang senasib dgnya. Penyakit ini hampir tidak menimbulkan gejala pd tahap awal. Ketika perempuan curiga munculnya keputihan, bau, perdarahan, atau nyeri panggul, justru yg terjadi mereka telah terlambat. Kanker telah memasuki stadium lanjut. Jika demikian, dokter pun angkat tangan.

Sumber: Harian Surya, Rabu 10 Jan 2007

Bila anda tidak ingin mengalami hal yang sama dan ingin mengetahui lebih dalam tentang kanker serviks, apa penyebab utama, dan bagaimana mencegahnya...? Silahkan klik link berikut ini :
http://teamdhani.blogspot.com/2011/01/perangi-kanker-serviks.html

0 Beri Komentar:

Posting Komentar