BERANI GAGAL : Jika kamu membutuhkan beberapa orang saja untuk membuat bisnismu berhasil, akankah kamu membiarkan kata-kata 'TIDAK' mengakhirinya..? BERANI GAGAL : Don't be afraid, 'Anda harus mengeluarkan uang untuk menghasilkan uang lebih banyak..' [teamdh]

Please select language :


Pen Kamera Inverter DC ke AC Bluetooth Earphone Scanner Portable Kamera Remote
SANGGARBisnisOnline.Com

Senin, 15 November 2010

HINDARI OBAT-OBATAN KIMIA

Riset di Amerika menyatakan bahwa reaksi buruk dari penggunaan obat-obatan kimia berakibat fatal. 100.000 pasien di rumah sakit meninggal akibat penggunaan obat-obatan kimia.

Orang pun mulai menyadari pentingnya menjaga kesehatan. Mereka mulai sadar pentingnya merawat dan mengkonsumsi produk perawatan kesehatan sejak dini. Mereka juga sadar pentingnya kembali ke produk alami yang higienis.
Cina, sebagai negeri sejuta obat, tetap mempertahankan tradisi perawatan kesehatan secara alami. Tradisi pengobatan China saat ini sudah berumur ribuan tahun. Resep-resep dan teknik pengobatannya sudah terbukti. Sekarang dunia sudah mulai beralih ke pengobatan timur. Bukan lagi pengobatan ala barat.
Industri perawatan kesehatan berbasis alam mulai memegang peranan penting. Paul Zane Pilzer dalam bukunya “The Next Trillion Dollars Industry,” menyatakan industri perawatan kesehatan akan mencapai puncak tertinggi pada tahun 2010. Dari industri ini akan lahir jutawan-jutawan baru. Mereka adalah para distributor yang aktif memasarkan produk-produk perawatan kesehatan.
Ini menjadi isyarat bahwa ada peluang baik untuk Anda. Peluang yang sayang sekali dilewatkan begitu saja. Anda dapat menjadi bagian dari sejarah ini. Anda dapat memulai merawat kesehatan dengan menggunakan produk-produk alami berdasarkan tradisi pengobatan Cina yang diproduksi oleh Tiens. Anda juga sekaligus dapat ikut aktif menjadi distributor yang memasarkan produk-produk Tiens.
Kekayaan finansial akan Anda dapatkan. Tapi itu bukanlah tujuan utama. Ada yang lebih penting lagi, yaitu menyadarkan orang-orang sekitar tentang pentingnya kesehatan dan penggunaan produk-produk alami. Anda juga bisa mengajak mereka untuk meraih pendidikan yang meningkatkan kualitas hidup. Pendidikan tersebut salah satunya bisa didapatkan dengan aktif menjadi distributor dalam bisnis network marketing Tiens.
Ajakan seperti ini, mungkin saja sering Anda hadapi. Jangan heran, sebetulnya dalam hidup ini peluang datang kepada kita tidak hanya satu kali, tapi berkali-kali. Tapi kita tidak pernah menyadari. Apalagi mengambilnya. Di dunia ini, orang yang paling beruntung adalah orang yang mengambil peluang yang datang kepadanya. Tentu, Anda ingin menjadi salah seorang dari yang beruntung itu. Iya kan? Jadi, beranilah membuat keputusan saat ini juga. Hidup tak kan berubah jika kita takut dan ragu untuk memutuskan dan mulai bertindak.

0 Beri Komentar:

Posting Komentar