BERANI GAGAL : Jika kamu membutuhkan beberapa orang saja untuk membuat bisnismu berhasil, akankah kamu membiarkan kata-kata 'TIDAK' mengakhirinya..? BERANI GAGAL : Don't be afraid, 'Anda harus mengeluarkan uang untuk menghasilkan uang lebih banyak..' [teamdh]

Please select language :


Pen Kamera Inverter DC ke AC Bluetooth Earphone Scanner Portable Kamera Remote
SANGGARBisnisOnline.Com

Sabtu, 20 November 2010

FASILITAS MULTIMEDIA

Halo para pembaca sekalian, pada kesempatan ini, di halaman ini akan saya berikan ruangan khusus untuk menampung file-file mutlimedia seperti audio-audio dan video yang bisa memberikan inspirasi untuk kita semua. Semoga apa yang terdapat pada halaman ini bisa bermanfaat. Dan sering-sering-lah mampir ke halaman ini untuk mendapatkan file-file audio dan video terbaru.


Di balik sebuah perusahaan besar tentu ada orang besar yang membuat perusahaan itu menjadi besar.
Demikian pula perusahaan tiens international, yang di pimpin oleh seseorang yang sangat luar biasa.
Orang yang mempunyai visi yang besar, orang yang mempunyai tujuan yang jelas dalam pencapainnya.

Berikut ini adalah tayangan video tentang Mr. Li Jin Yuang, president of tiens international. Orang yang telah merubah kehidupan banyak orang di dunia menjadi jauh lebih baik, secara materi, kesehatan dan menjadi pribadi-pribadi yang luar biasa. Selamat menyaksikan.



Perkembangan tiens international (tianshi) sejak awal berdiri dan segala rencana-rencana-nya saat itu, memberikan gambaran betapa perusahaan ini mempunyai goal dan visi yang jelas. Usaha-usaha ini menunjukan bahwa perusahaan ini sangat serius dalam usahanya untuk membesarkan dan mensejahterahkan para distributor yang bergabung di dalamnya. Gambaran usaha-usaha apa saja yang telah di rencanakan oleh perusahaan tiens international, serta bagaimana perwujudan dari usaha-usaha tersebut, bisa kita saksikan dari video berikut ini.




0 Beri Komentar:

Posting Komentar