BERANI GAGAL : Jika kamu membutuhkan beberapa orang saja untuk membuat bisnismu berhasil, akankah kamu membiarkan kata-kata 'TIDAK' mengakhirinya..? BERANI GAGAL : Don't be afraid, 'Anda harus mengeluarkan uang untuk menghasilkan uang lebih banyak..' [teamdh]

Please select language :


Pen Kamera Inverter DC ke AC Bluetooth Earphone Scanner Portable Kamera Remote
SANGGARBisnisOnline.Com

Jumat, 21 Januari 2011

BACA ARTIKEL DAPAT DUIT...?

Satu lagi peluang untuk mendapatkan income melalui internet. Hanya dengan membaca artikel-artikel yang kita tentukan, kita akan di beri income hingga $1/hari. Nilai income yang di dapatkan pada masing-masing artikel berbeda-beda.

Setelah melalui proses pendaftaran, kita akan menerima konfirmasi melalui email. Karena itu pastikan buka email anda, dan klik link yang diberikan oleh readbud. Setelah proses konfirmasi, kita akan di bawa ke halaman profil account kita, silahkan lengkapi formulir yang ada. Kemudian kita akan di bawa ke halaman topik artikel.


Di halaman ini kita akan di suruh menentukan maksimal 50 jenis artikel yang akan kita terima. Sekedar saran, sebaiknya pilihkan jenis-jenis artikel yang banyak di gemari oleh masyarakat, misalnya movie, gosip artis, komputer, dll, sehingga dengan demikian, artikel yang akan kita terima akan semakin banyak, dengan demikian income yang akan kita terima-pun akan semakin bertambah.

Setelah kita menentukan jenis-jenis artikel yang akan kita baca, maka pekerjaan sesungguhnya dari website inipun akan di mulai. Kita akan di bawa ke halaman artikel. Sebuah artikel akan di sarankan untuk segera di buka, dan terdapat informasi berapa yang akan kita dapatkan dengan membuka artikel itu.
Setelah kita klik artikel yang akan di buka, sebuah jendela baru yang berisi artikel yang di maksud akan terbuka. Silahkan anda baca artikel tersebut, dan pada halaman paling bawah, kita di minta untuk menentukan RATE dari artikel tersebut. Pilihan untuk menentukan RATE ini sangat penting, karena hal ini merupakan syarat sekaligus sebagai konfirmasi bahwa kita telah membaca artikel ini. Tentu saja setelah memberikan RATE, maka saldo kita akan bertambah sesuai nilai dari artikel tersebut. Setelah menentukan RATE, kita boleh menutup jendela dari artikel tersebut, dan kita kembali kepada jendela utama dari website ini. Kalau kita perhatikan, jumlah saldo kita sudah bertambah.

Berapa income kita bisa cair...?
Income yang sudah kita kumpulkan setelah membaca artikel-artikel yang ada, minimal $50, dan pembayaran hanya di lakukan melalui paypal. Apabila anda belum mempunyai paypal, anda bisa daftar melalui link ini.
Gratis kok.. :)
Apa itu paypal...?
Saya tidak akan membahas lebih detil tentang paypal, tetapi pada intinya paypal adalah semacam rekening online yang bisa di koneksikan dengan rekening bank lokal di indonesia. Sehingga dana yang ada di paypal bisa di transfer ke bank lokal. Silahkan cari informasi tentang paypal di google.


Di samping dengan membaca artikel, readbud juga memberikan penghasilan tambahan melalui program referal dan affiliate. Hanya dengan mempromosikan website ini kita akan di berikan income $5
Jumlah ini jauh lebih besar di bandingkan apabila kita membuka / membaca artikel. Sehingga kalau kita rajin mempromosikan website ini dan banyak kenalan / teman yang bergabung dengan program ini, maka jumlah $50 sebagai batas minimal pembayaran akan cepat sekali terpenuhi.
Silahkan masuk ke link account anda, dan klik menu affiliate. Pada halaman ini kita akan mendapatkan kode-kode banner dan link referal yang bisa kita promosikan melalui blog, website, social network dll.

Naaaah... tunggu apalagi...?
Silahkan klik banner di bawah ini untuk mendaftar... sekali lagi... G R A T I S
readbud - get paid to read and rate articles

0 Beri Komentar:

Posting Komentar